3 Spot Foto di Bandung

by - 4:02 PM

Tempat-tempat di Bandung yang instagramable banget!!!!

1. Ranca Upas
Image result for ranca upas
Ranca Upas terkenal sebagai lokasi camping ground yang lokasinya tak jauh dari obyek wisata Kawah Putih. Bila Anda berkemah di sana, Anda dapat menikmati mulai dari udara yang sangat sejuk, suasana tenang, milky way, hingga indahnya matahari terbit di pagi hari. Selain berkemah, di sana Anda dapat menemukan kolam air panas, area outbond, serta penangkaran rusa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "9 Rekomendasi Obyek Wisata Kekinian nan "Instagramable" di Bandung", https://travel.kompas.com/read/2018/11/15/221900927/9-rekomendasi-obyek-wisata-kekinian-nan-instagramable-di-bandung?page=all.Penulis : Anggita Muslimah Maulidya Prahara SenjaEditor : Sri Anindiati Nursastri


2. Jalan Braga
Image result for jalan braga bandung
Jalan braga ini adalah tempat dimana anak-anak muda hunting foto karena memang suasana Bandung-nya banget kerasa gitu. Dijalan braga ini ada beberapa destinasi yang bisa kalian kunjungi yaitu seperti restoran, mall dan masih banyak lagi.

3. Tebing Keraton
Image result for tebing keraton
Tebing Keraton berlokasi di Kampung Cihargem Puncak, Desa Ciburial, Bandung, tebing ini masih berada dalam kawasan Taman Hutan Raya Ir H Juanda. Dari pintu gerbang Taman Hutan Raya Ir H Juanda, pengunjung hanya perlu mengikuti jalan lurus sepanjang kurang lebih 500 meter, hingga menemukan papan penanda jalan menuju Tebing Keraton. Sesampainya di sana, Anda akan disuguhkan pemandangan indah dari ketinggian. Pengunjung biasanya mengincar matahari terbit dari atas puncak Tebing Keraton. Tak heran saking cantiknya, tempat ini menjadi spot foto yang instagramable.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "9 Rekomendasi Obyek Wisata Kekinian nan "Instagramable" di Bandung", https://travel.kompas.com/read/2018/11/15/221900927/9-rekomendasi-obyek-wisata-kekinian-nan-instagramable-di-bandung?page=all.
Penulis : Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja
Editor : Sri Anindiati Nursastri

You May Also Like

0 Comments