Kebun Teh Terindah Di Bandung

by - 3:32 AM


Gambar diambil dari : "https://alkisahikmah.blogspot.com/2015/12/tempat-wisata-di-bandung-kebun-teh.html"

Kali ini saya akan membagikan seputar Kebun teh yang ada di Rancabali, Ciwidey.
Kebun teh yang ada di rancabali ini pohonnya sangat subur, sehingga sejauh mata memandang anda akan melihat banyak warna hijau karena kebun teh ini.

kebun teh rancabali


Anda tidak perlu bayar jika anda ingin mengambil foto atau hanya sekedar berkunjung. Anda cukup menyiapkan kendaraan saja, jika lapar anda bisa cari makanan yang ada di pinggir jalan
jaraknya dari Kota Bandung lumayan jauh sihh, namun lokasinya tidak jauh dari Wisata Kawah Putih dan Bumi Perkemahan Ranca Upas. Dan bagi anda yang Muslim anda bisa mencari Musholla atau Masjid yang berada tidak jauh dari kebun teh Rancabali ini. Tapi semua itu akan terbayar bila anda sudah melihat kebun teh ini. Mungkin bisa saja anda tidak mau pulang karena kehijauan kebun teh ini.

Jika dibandingkan Kebun Teh yang ada di Puncak, Bogor . Ini jauh lebih bagus pemandangannya . Bahkan di puncak jika anda ingin berfoto-foto dikebun teh anda harus mengeluarkan uang untuk membayar biaya kunjungan ke kebun teh ini.

Saran saya jika anda ingin berkunjung kesini anda jangan datang sendiri, karna nanti anda tidak dapat berfoto leluasa. Tidak ada yang bisa mengambil foto anda , hiya hiya :).

cukup sekian yang bisa saya bagikan pada kalian, semoga bermanfaat bagi kalian yang membaca.

You May Also Like

0 Comments