Pulau Pahawang, Lampung

by - 12:11 AM

Kali ini saya akan membagikan pengalaman saat saya berkunjung ke Pulau Pahawang,Lampung . Pulau Pahawang, kepulauan yang terletak di Lepas Teluk Punduh, Kecamatan Marga Punduh Pindada, Kabupaten Pesawaran, Lampung Selatan.

Pulau Pahawang ini adalah destinasi favorit para turis luar maupun lokal. Karena anda dapat melihat pemandangan pantai yang sangat jernih. Dan disana ombaknya pun tenang, seperti ingin tinggal disana dan ingin tidur ditemani ombak yang tenang.



Anda juga dapat Snorkling, melihat ikan ikan indah dan terumbu karang. Dan untuk biayanya anda cukup pergi ke Calo yang ada disana dan anda akan di antar kesana memakai perahu anda harus membayar sekitar 1juta- an untuk diajak keliling pulau pahawang dan anda akan diajak melihat terumbu karang juga. Anda juga akan diberi peralatan Snorkling. Namun untuk baju renang mereka tak menyediakan jadi anda harus bawa sendiri dari rumah atau beli dulu jika belum punya. Anda akan di bawa berkeliling pulau Pahawang dan anda juga dapat mengambil banyak foto sebanyak-banyaknya yang kalian mau.
Dan fasilitas yang ada di pulau Pahawang sih seperti pada umumnya ya. Ada restoran, mushola, dan wc/kamar mandi. Namun ada mushola yang kurang nyaman karena tempat wudhunya jauh dari tempat musholanya. Tapi tidak terlalu jauh sihh. Ya masih aman lahh.



Disana juga terdapat penginapan yang memiliki nuansa yang sangat unik, bagaikan berada di maldives.


Namun saya belum pernah menginap disana karna saya tidak berencana menginap di pulau tersebut . Harganya pun saya belum mengetahuinya pasti. Perkiraan saya sih yaa sekitar 500rb-1jt an yaa.


Cukup sekian yang bisa saya bagikan , semoga bermanfaat bagi kalian yang membaca terima kasih.

You May Also Like

0 Comments