Jalan Braga - Bandung

by - 12:25 AM

 

Jalan braga ini adalah tempat dimana anak-anak muda hunting foto karena memang suasana Bandung-nya banget kerasa gitu. Dan juga cocok untuk anda yang memiliki pasangan jika ingin pergi keluar dan ingin berjalan kaki.

Dijalan braga ini ada beberapa destinasi yang bisa kalian kunjungi yaitu seperti restoran, mall dan masih banyak lagi. Ada juga para pelukis dan memajang lukisannya di pinggiran trotoar.

Disana juga terdapat masjid, namun tempatnya tidak terlalu terlihat oleh para pejalan kaki. Anda harus bertanya terlebih dahulu pada orang sekitar. Tempatnya berada di bawah jalan braga, melewati gang terlebih dahulu.
Dan jika anda ingin ke toilet anda bisa cari dimana saja, bisa di Mall Braga ataupun toko-toko yang ada di jalan Braga tersebut. Ya pintar-pintar anda mencarinya.
Nah, kebetulan waktu saya berkunjung ke Jalan Braga ini saya menemukan toko eskrim yang enak dan cukup hits di kalangan anak muda  yang berkunjung ke Jalan Braga. Harga es krimnya cukup terjangkau 1 scoop eskrim dihargai IDR 15000.

Kurangnya disini adalah masih banyak pengamen jalanan yang memaksa para pendatang untuk mengeluarkan uang dan para sales yang mempromosikan barangnya. Disitu mungkin anda akan merasa sedikit terganggu . Tapi, jika anda tidak ada masalah dengan itu anda bisa mempersiapkan uang recehan untuk memberi pengamen-pengamen disana. 


Cukup sekian yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat bagi kalian yang membaca terima kasih.

You May Also Like

1 Comments