Kawah Putih, Ciwidey, Bandung

by - 3:24 AM


Hello, kali ini saya akan membagikan pengalaman saya pada saat berkunjung ke kawah putih. Kawah Putih ini berada di Jalan ciwidey, Soreng, Bandung.
Jaraknya cukup jauh dari kota Bandung, harus melewati kabupaten bandung terlebih dahulu. Dan saat anda tiba di pintu masuk Kawah Putih anda belum benar-benar sampai di Kawah Putih, karena masih harus menempuh jarak sekitar 2km-an. Tiap kendaraan yang anda bawa akan menentukan bagaimana cara menempuh ke Kawah Putih yang sebenarnya.
Jika anda mengendarai kendaraan roda 2, maka anda harus memarkirkan motor anda di parkiran gerbang masuk dan untuk pergi ke Kawah putih anda perlu transportasi yang di sediakan oleh
pihak wisata. Dan bagi anda yang membawa mobil, anda hanya perlu membayar biaya parkir dan boleh masuk ke Kawah Putih dan membawa mobil anda ke parkiran yang ada di atas walaupun biaya parkirnya cukup mahal.
berikut Harga Tiket Masuk dan biaya Parkir:



Menurut saya Kawah Putih adalah salah satu destinasi yang sangat cocok untuk semua kalangan. Dengan pemandangan yang sangat indah anda bisa memanjakan mata anda. Saran saya jika anda ingin ke Kawah Putih,
lebih baik membawa mobil saja dan datang beramai-ramai supaya biaya yang perorang keluarkan tidak terlalu banyak.

Jam buka Kawah Putih  mulai pukul 07.00 am sampai 17.00 pm .


Fasilitas yang ada sangatlah memadai, diantaranya yaitu;
  • Pusat Informasi
  • Musholla
  • Warung makan dan Restaurant
  • Toilet
  • Transportasi dari gerbang menuju lokasi
  • Area Parkir yang cukup luas

Jika anda berencana ingin berlibur ke Kawah Putih Bandung, ada baiknya mengetahui dahulu keperluan akomodasi dan juga transportasi yang digunakan, seperti Penginapan, Tiket masuk, Jenis angkutan umum, Lokasi dan lain lain. Dan dibawah ini sudah ada informasi lengkap mengenai keperluan yang harus di pertimbangkan sebelum berangkat, sehingga anda tahu berapa uang saku yang harus dipersiapkan.


Cukup sekian yang dapat saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian yang membaca.

You May Also Like

0 Comments